Rabu, 01 Februari 2012

Februari ituu...

Kata orang Februari itu bulan yang penuh kasih sayang. Kata orang Februari itu bulan penuh cinta. Kata orang Februari itu bulan dengan sejuta rasa. Kata orang Februari itu harinya nggak sampai 30 hari. Kata orang Februari itu bulan kedua setelah Januari.
Memang, orang2 itu terlalu banyak berkata. Ada juga yang bahagia kalau bulan Februari tiba soalnya Kata mereka jadi cepet gajian, terus jadi banyak yang nikah, katanya bulan romantis. tapi juga ada yang nggak suka kalau februari itu tiba. Katanya mereka jadi rugi, gara2 beli pulsa internet harusnya sebulan full ini jadi 28/29 hari aja.
Memang, orang2 itu terlalu banyak berkata. Kalau kata ku sih, semua bulan itu sama, ya tinggal kita nya aja gimana ngisi bulan itu. mau di jadiin Bulan yang romantis kek, bulan yang penuh inspirasi kek, bulan keberuntungan kek, bulan kelahiran kek, bulan kesuksesan kek, bulan kelabu kek, bulan bersejarah kek, dan kek kek kek yang lain. tapi di awal bulan ini, gue mau mengatakan kalau februari itu gue masih jomblo. hahahahha
kagak banyak berkata kan gue,. >.<
Tadi itu kata mereka kan, sekarang apa kata temen2 gue tentang bulan februari ya? kita lihat yuk,..

Alfian Mahendra (  ) katanya Februari itu bulan yang banyak gratisan coklatnya. wah,. yg udah kenal sama ini orang pasti bakal manggut manggut deh, percaya kalau februari itu Alfin pasti bakal sibuk nguber coklat gratis. hehe

Idha Istri Wulandari (  ) kata cewek bali yang cantik ini, Februari itu sama dengan valentine. iya itu mah udah dari dulu, tapi ini hanya buat yang punya pacar. lha kalo jomblo kayak gue gini, valentinan sama siapa?? *gigit jari

Aziza Arfan (  ) lha kalau kata mbak ziza, februari itu artinya memulai kehidupan yang serba hectic. hemmm... orang pintar. hectic itu katanya sibuk. jadi serba sibuk gitu, wah.. iya lah, udah kuliah dua, yang satunya udah mau lulus ya, gimana nggak sibuk coba?

Kurniasari Aisyah (  ) kata si kecil mungil cerewet usil jail centil ini, bulan februari itu bulan yang unik, pasti karena nggak pernah ada tanggal 30 dan 31 nya ya... terus februari itu ulang tahun bunda nya,. wah.. selamat ulang tahun ya tante.. :)

Crum Tiyan (  ) kata cowok asli Jogja tapi wajah ethiopia ini *ups hehehe bulan februari itu sepertinya jadi bulan peruntungan, soalnya kata dia, februari itu cuma punya 28 hari jadi bisa hemat uang saku senilai 3 hari. untang kan...

Jauhara Rana (  ) kata cewek asal bojonegoro ini, bulan februari itu bulan yang penuh tantangan? why? kagak tau gue kalau masalah tantangan2 gitu, emank dia di tantang siapa ya? tanya sendiri aja dah, hehe

Dwi Nurcahyanto (  ) kata mahasiswa STAN ini, wew.. sangar yow, arek ITS koncone STAN, padahal kagak tau itu muka aslinya kayak apa, hehehe. bulan februari itu bulan kedua, ya iya lah,.. terus februari itu bulan UAS, even dan kepanitian. kagak ngerti gue, dia itu kepanitian sebuah event gitu atau gimana sih, wes pokok intinya bulan februari itu dia UAS jadi mesti belajar, dan selain itu kayake dia juga lagi pegang sebuah event, yah.. pinter2 bagi waktu aja ya bang dwi.. :)

Sulvia Megasari (   ) nah,. kalau kata cewek cantik madura ini, februari itu bulan galau mahasiswa. emang dasar ya,. gimana nggak galau coba, awal februari terus mikir bayar SPP, bayar kost, dan mulai masa perkuliahan ssemester baru. gue jadi ikutan galau kan.. fiuh

Paulina Merie (  ) ini anak STAN juga nih, tapi dulu temen kuliah di ITS dan berkhianat pindah ke STAN, hehehe pasti jawabannya sama kayak Dwi, februari itu bulan perjuangan sampai titik darah penghabisan, februari ala STAN galau UAS. hahaha

Listyowati (  ) lalu apa kata senior gue?? kata mbak Listy, februari itu nothing!! same with other month. lha.. gini kalau jawaban orang dewasa, hehehe

Fanni (  ) dan kata temen gue atas nama Fanni ini februari bulan penuh cintaaa.. *sambil mendesah ngomongnya hehehe haduh haduh mahasiswa,.. jangan bilang kalau galau cinta. kebanyakan galau mahasiswa sekarang :P

Ni Budi Setianingsih ( ) kalau kata ini cewek Bali yang bawaannya calm ini, entah kenapa februari itu biasa aja. kenapa ya? gue jadi ikutan mikir ini.. *berpikir

Ratih Weda Iswara (  ) kata cewek Bali lagi nih, bulah februari itu bulan yang penuh cinta. sekali ini, ini cuma buat yang punya pacar ya? buat yang jomblo tenang aja deh, kan masih ada cinta Tuhan, cinta Orang Tua, cinta teman, sahabat dan cinta orang di sekitar kita, jangan lupa cinta alam dan cinta budaya kita, o iya cinta indonesia juga deh,. :D

Elian G. D. Consetta (  ) ssstt... dengerin, ini kata Wakahimasta, bulan februari itu nothing, just like the other months. apakah artinya? silakan di artikan sendiri,. intinya februari itu ya biasa aja lah, hehe

Defia Gandi (  ) lalu apa ya kata Taruni pephie? pephie ini temen gue pas test penerbangan, sekarang dia uda jadi Taruni di STPI curug. waw.. kata dia Februari itu bulan kedua buat karir ke depan. soalnya lagi cari leason. ap ya itu? gue kok ambigu,. hehe

Ari Vanerlin (  ) hemm... ini hottest 2PM masih ingat kan sama tulisan gue "Teman Saya Hottest" ya salah satunya ini. buat dia Februari juga masih ada hubungannya sama 2PM. februari itu 3 months anniversary fanpage  dan juga ulang tahun ke 22 nya chansung 2PM. hadeehh it's ok lah

Zainiyah Hilda Paramita (  ) heemm.. ini kata temen gue lagi, agak agimbu jawabannya, kata dia februari itu is my life. lha terus?? januari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, nopember, desember itu dia kagak hidup ya? emank iya dia kagak bakal hidup kalau tidak ada bulan februari, soalnya februari itu bulan kelahirannya, hohoho bisa juga ini orang. :D tepat tanggal 14 februari,. valentine's day.

Inaya Sholichah ( ) kata cewek lucu tembem ini, katanya sih februari itu lost love cause STATION. wah.. lagi2 galau mahasiswa, kali ini Galau STATION, hemmm semangat aja buat mbak iin.. eh salah,. mbak naya :D

Achmad Avifudin ( ) kalau kata mas ku yang cakep ini februari itu bulan yang spesial. kok bisa ya, hemm jangan2 dia jadian, atau hari jadinya, atau di beliin mobil, atau putus sama pacarnya, atau jadi pria idaman di tahun 2012 ini, hash,. nggak tau lah.. semoga memang benar bulan ini spesial buat kamu :)

yup, sementara itu dulu lah, hasil survey gue tentang bulan februari melalui jejaring sosial Twitter. Itu sudah ada akun Twitternya temen2 gue, silakan di follow.. nanti yang lain akan gue tambahkan selanjutnya aja ye,. hehehe
bagaimana menurut gue februari itu? kagak ada yang tanya pendapat gue ya? fiuh
kalau kata gue, seperti yang di atas, Februari itu bulan yang sama kayak bulan2 yang lain, dan Februari ini gue masih jomblo. kagak ada valentine kayak Idha tapi masih ada gratisan coklat kayak Alfin, kagak ada UAS kayak Dwi dan Paul tapi masih ada event kayak Dwi juga, gue ikutan galau kayak Mega yang bayar kost, tapi gue juga kayak Pephie yang lagi nentuiin karir masa depan gue, sepertinya gue bakal ada tantangan juga kayak kata Rana, dan gue juga akan untung 3 hari kayak Crum. intinya gue juga sama kayak temen2 gue,.. hehhee

postingan garing :P
survey Online (  )

1 komentar: