Senin, 26 Maret 2012

Dalam genggaman tangan mereka.

Jika memang aku tak mampu lagi hidup disini, maka tetaplah genggam tanganku agar aku mampu untuk bertahan.
Jika memang tangan ini lelah untuk menggapai cita ku maka genggamlah tanganku agar aku tetap mampu meraih mimpiku.
Jika aku tak yakin dengan apa yang aku pikirkan sekarang maka genggamlah tanganku agar aku mampu meyakinkan diriku atas pemikiranku sendiri.
Jika hidup tak lagi bersahabat denganku maka genggamlah tanganku agar aku merasa masih memiliki sahabat dalam hidup ini.
Jika air mata ini jatuh maka genggamlah tanganku agar aku tetap bisa mengeluarkan air mataku.
Jika hati ini merasa sepi dan sendiri maka gengagamlah tanganku agar aku merasa tidak sendiri.
Jika aku mulai mengeluh atas hidup ini maka genggamlah tanganku agar aku berani menghadapi hidup ini.
Jika aku berteriak mencaci tentang mereka maka genggamlah tanganku agar teriaku bisa kau hentikan.
Jika pikirku mulai gila maka genggamlah tanganku agar aku bisa cepat tersadar dari kegilaan itu.
Jika mereka menertawakanku maka genggamlah tanganku agar aku bisa tetap sabar mendengar tawaan mereka.
Jika mereka meremehkanku maka genggamlah tanganku agar aku mampu membuktikan pada mereka bahwa aku tidak patut untuk diremehkan.
Jika aku sedang berada diatas maka genggamlah tanganku agar aku tidak terlalu tinggi menerbangkan diri.
Jika aku sedang menjadi pemimpinmu maka genggamlah tanganku agar aku mampu menjadi pemimpin yang baik.
Jika aku mulai melupakanMu maka genggamlah tanganku agar aku selalu setiap saat bisa mengingatMu.
Jika tubuh ini mulai renta maka genggamlah tanganku agar aku mampu mengahadapi ajalku.
Jika aku tak mampu membaca ayat suci indah Mu maka genggamlah tanganku agar aku mampu merasakan apa yang dibacakan orang kepadaku.
Jika aku mati maka lepaskanlah genggaman itu yang selama ini telah menggenggam tanganku untuk bisa mengikhlaskanku.


26 maret 2012
pagi yang indah untuk hari yang indah :)

1 komentar: