Sabtu, 07 Januari 2012

Persahabatan Si Pintar dan Si Goblok

yuhuu... si cantik Thata mau cerita nih,.
sore ini nggak nyangka banget bisa ketemu sama idola gue, siapa lagi kalau bukan Albert Enstein,. hahaha (ngefans kok sama orang gila) ya nggak apa apa lah, walopun gila tapi kan ganteng,. (apaaa??). lanjut ke cerita, tapi dalam pertemuan itu bete banget deh, masak gue yang cantik gini dicuekin sama bapak-bapak tua itu. tau nggak gara2 apa? cuma gara-gara si Albert Enstein ketemu sama sahabatnya. penasaran kan sama sahabatnya Albert Enstein.. hmmm... (berfikir). dan jangan dikira kalau sahabatnya itu Thomas Alfa Edison, Galileo Galiei, dan sejenisnya itu karena ternyata sahabatnya adalah "MR.Bean" huusshh..
gue jadi di kacangin deh, ya udah karena ini kacang semakin lama semakin numpuk banyak, gue makan deh sambil dengerin percakapan mereka,
"Percakapan Antara si Pinter dan si Goblok"
Einstein: "wew.. lama tak jumpa kau."
Bean: (senyum2 nggak jelas)
Enstein: "eh, gue punya permainan nih,. mau kagak loe ikutan permainan gue?"
Bean: ya ya ya (muka polos)
Enstein: " oke, permainannya gini. gue kasih pertanyaan ke loe, kalau gak bisa jawab loe kasih gue $1 aja. nah,. kalau loe ngasih pertanyaan ke gue dan gue nggak bisa jawab, gua bakal kasih loe $1000
Bean: ya ya ya (muka polos)
Einstein: "gue duu ya.. pertanyaannya.. berapa jarak dari bumi ke bulan?"
Bean: hehehe (langsung merogoh kantongnya dan diberikannya $1 pada Einstein.)
Einstein: yes
Bean: "sekarang giliran gue. apakah yang saat naik ke atas bukit menggunakan tiga kaki, dan saat turun menggunakan 4 kaki?"
Einstein: bentar.. (dengan cekatannya membuka semua buku yang ada di tasnya, bertanya kepada kolega2nya, rekan2nya, berpikir keras. tetapi setelah 1 jam berlalu. akhirnya dia menyerah)
Bean: bagaimana?
Einstein: Nih.. (memberikan $1000 sambil garuk2 kepala)
Bean: hehehe (sambil beranjak pergi)
Einstein: "eh, tunggu dulu. emang jawabannya apa?"
Bean: hohoho (lalu dia merogoh sakunya dan memberikan Einstein $1) gue juga kagak tau sob,. :P
Einstein: #$%^&*()

hahahhaha.. gitu itu kalau punya sahabat yang aneh. tapi seru juga cerita persahabatan si pintar dan si goblok. tunggu cerita selanjutnya persahabatan si hitam n si putih ya sist.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar