Selasa, 31 Januari 2012

Model Dadakan

Photo di samping adalah hasil pemotretan tadi tengah malam di studio photo. hmm,.. bayangin aja, betapa kerennya sanggar teater gue (kata si Coklat dari pada markas lebih kerenan sanggar, hehe) punya studio photo segala. Sejak sore itu, aktivitas gue masih kagak jelas, ngisi TTS yang lama2 pegel ati gara2 itu TTS soal dan kotaknya kagak singkron sama sekali, terus juga apa hubungannya TTS sama cover photo cewek sexy, katanya asah otak, tapi kok..... hmmm otaknya di asah jadi ngeres kali yee,. fufufufu!!
Sore itu, gue cuma sama mas Bambang Esku nama facebooknya itu silahkan di add kalau mau kenal. Dewan Adat Teater Tiyang Alit itu. Sampai adzan maghrib dari masjid Yapita pun berkumandang tak satu pun sesosok orang memunculkan seberkas hidungnya ke dalam sanggar yang penuh dengan alat2 musik. Hingga akhirnya muncullah sosok orang berbadan sexy bawa biola gitu,. wah... jadi bahagia, bisa main biola. padahal kagak bisa main. selain aku dan mas bambang, disitu juga ada mbak katak, langsung deh, liat mas Tile bawa biola capcus segera di gesek2 kagak jelas. yah, begitulah kelakuan orang2 teater, sok tahu, hahaaha kok ya nggak mikir klo itu biola punya orang main gesek2 ntr klo rambut kudanya rusak gimana hayoo? karena teknologi yg semakin canggihnya, jadi punya inisiatif tanya ke mbah youtube tutorial main biola yang mudah, cepat, praktis, otodidak dan langsung bisa dalam hitungan detik.
5.
4.
3.
2.
1.
5 detik telah berlalu dan tetap aja nggak bisa. huh,. diapain lagi ini biola biar bunyi dengan indahnya. tak berapa lama, muncul lah sosok badan yang agak gelap yaa mendekati gelap lah sebut saja coklat, pasti pembaca setianya http://munir-rynem-munir-rynem.blogspot.com/ sudah pada kenal sama yang namanya coklat kan, yup, coklat itu nama aslinya Iyan men,. ^^
tangan gateel, sama sih kelakuannya anak teater itu, liat barang bagus langsung di sergap. sekarang gantian iyan yang gesek2 biola itu sampai suaranya memekikkan gendang telinga orang2 yang ada di sanggar.
sudah, sudah, ini gue mau cerita tentang model dadakan kok malah nglantur kemana2. tapi daripada bingung gue jelasin asal mula adanya biola yang membuat seluruh orang di sanggar itu pada heboh. anak2 tiyang alit dapat undangn dari dosen Matematik ITS untuk membuat suatu acara yang langsung ke masyarakat umum jadi penontonnya nanti ya bukan lagi mahasiswa tapi masyarakat umum. lhaaa akhirnya temen2 saya yang di gawangi oleh saudara Chandra alias Cemenk alias Tile ini sepakat membuat komposisi musik. wah.. keren lo musiknya tiyang alit itu,. kalian perlu nonton,. hohohoho (promosi :P)
waktu semakin cepat berlalu, dan janji sore itu yang katanya mau latihan musik sampe jam sembilan malam masih belum juga latihan. si mz Tile dan Mz Agam (itu Lurah saya) masih sibuk dengan aransemen musik yang akan di jadikan musik pendukung. sekarang sanggarnya udah rame, soale yang mau latihan udah pada bermunculan :D dan sampe waktu menunjukkan pukul 21:30 akhirnya latihan juga deh, tapi cuma latihan main jimbe aja. berakhir pada pukul 22:30.
Mz Agam yang tadi ikut latihan langsung melenggang lari ke lapangan futsal, mz Arip yang tadi ikut latihan juga melenggang lengkong naik motor ikut futsal juga. sekarang tinggallah aku, mz Tile, Iyan, mz Bambang, dan Mbak Resti.
Disinilah cerita sebenarnya.........................................
lhaaaa hayooo... ini dia Make up artis nya mz Tile yang sudah mengotak atik wajah mz Tile hingga sedemikian rupa sehingga hasilnya seperti photo diatas itu. dan jika dalam photo itu terlihat bentuk ruangan yang sangat berantakan, alat make up berkeliaran dimana mana ya itu karena ulah gue dan iyan. hehehehe ikut2an dandan gitu kayak "Badut Ancol" kata Mz Bambang. ooo sirik aja emank orang itu. padahal gue apalagi iyan itu kagak ada yang pecus dalam berdandan tapi sok tau gitu. apalagi si Iyan itu, masak nih ya udah tau eye liner itu di pake di mata, kok malah mau di pake buat lipstick gara2 nggak ada lipstick hitam. huh dasar..
dan klo lihat orang yang terdampar di sebelah gue itu ya itu tu mz Tile yang sudah terkapar tak berdaya gara2 mbak resti. jadi itu orang tidur dengan keadaan ber make up. memang kalau aktor terbaik itu dalam keadaan tidur aja masih action gitu. hemmm...dan naluri kita buat bernarsis ria mulai muncul deh.. 
hiyaahh... itu sayaaa :D photografernya si Iyan, Lightingnya mz Agam. cantik kan..
ini make-up sendiri lho,.tapi nggak keliatan ya? lampunya terang banget ini,.
ada photo lagi nih, ayoo kita buat cerita ajaaa..

*hai cewek... katanya kamu suka main jimbe ya? ini aku hadiahkan sebuah jimbe buat kamu.
*akhirnya kamu mau menerimanya juga, aku jadi maluu... :)
Tapi apa yang terjadi setelah itu, si Lurahnya datang dengan wajah menyeramkan dengan memakai kostum  Tiyang Alit.
lhu lhu lhu lhu... iku jimbe ne sopo le,. ayoo ayo balekno, arep di gawe latihan arek2 mene, wah.. (itu jimbenya siapa, ayo ayo di kembalikan, mau di pake latihan anak2 besok. Indo:red)
jangaaaan... kembalikan jimbe sayaa,. nggak jadi tak kasih ke kamu ini. balikiiiiinnnnnnn........
fu fu fufu aku bisa mengalahkannya, dan mendapatkan jimbe ini. fuh,..
 Boy, ayo kita pasang strategi buat ngrebut jimbe itu kembali. ini sudah bahaya, klo jimbe itu ada ditangan dia.
we brings the boys out.. dengan gaya ala SNSD saya akan berubah.............
hah,. saya sudah berubah sekarang dan siap merebut jimbe itu lagi,. cabcus bo'..
sudah,.. nggak usah direbut lagi itu jimbenya, biar sajalah,.. ayo kita main aja yuk,..
ya Allah... saya galau. apa yang harus saya lakukan sekarang?
kalau memang jimbe itu tidak kembali, ya sudah lah, munkgin lain waktu kita akan berhasil merebutnya kembali. fiuh..
haduuuh.. maafkan saya, gara2 saya jimbenya jadi hilang. hiks hiks bagaimana ini?
he ho he ho he ho jimbe ini berhasil saya amankan,. fu fu fu fu saya menaaaaannnnggggg ye ye ye ye :D

hahahha,.. iya itu lah sedikit cerita dari hasil pemotretan kemarin malem di studio photo sanggar Tiyang alit. hasilnya keren2 ya,. photografernya Iyan (coklat), Agam (makibaw), dan mbak resti :D

tetap proses dan berkarya...
salam budayaaaa

3 komentar: